Tren ini pastinya menambahkan kegairahan kembali industri

0
80

7. Perjuangkan Jaminan Sosial: Meliputi jaminan makanan, pendidikan, perumahan, air bersih, pengangguran

8. Berantas Korupsi

9. Usut tuntas seluruh masalah pelanggaran HAM yang telah di wejangan oleh komnas HAM.

“Kami minta peninjauan kembali, kita daur kembali dari awal sebab memang tersedia kekeliruan, penetapan pasal 281, 284 dan 49 KDRT.”

“Hanya pasal 49 yang dikabulkan, dan itu lima bulan. Tuntutan Oditur dalam pengadilan militer tujuh bulan, dikasih lima bulan,” pungkasnya.

Istri ungkap kasus perselingkuhan Letda Mar Chandra

Maya Fitriyanti megatakan laporan yang dia membuat untuk mencari keadilan sebab suaminya udah selingkuh.

“Saya singgah kemari memohon keadilan, dalam perihal perselingkuhan suami saya yang hampir setahun dilakukannya kepada saya,” ungkapnya pada Rabu (14/12/2022).

Ia menjelaskan kasus perselingkuhan suaminya udah dilakukan sejak bulan Juni 2022.

Suaminya dan wanita selingkuhan udah tinggal dengan dan kini wanita tersebut tengah hamil.

“Suami saya menghamili seorang gadis, di mana gadis tersebut rela melahirkan. Di dalam persidangan terhitung udah ditampilkan, sementara ini kita tengah menunggu hasil sidang keputusan,” imbuhnya.

Maya terhitung mengaku ditelantarkan oleh suaminya yang lebih menentukan dengan selingkuhan.

“15 th. kita dengan tidak pernah saya merasakan sesakit ini. Anak saya paling besar tidak rela kembali ketemu dengan bapaknya, kekerasan fisik nggak tersedia cuma mental,” pungkasnya.

Ajang Isra Festival Tangkap Peluang Pasar Wisata Halal hingga Program Haji Tanpa Antre

Seiring dengan pelonggaran keputusan perjalanan dan membaiknya keadaan pandemi Covid-19, pasar perjalanan muslim diprediksi akan mengalami pemulihan.

Global Muslim Travel Index (GMTI) 2022 dari Mastercard dan Crecent Rating, memproyeksikan, sehabis pembukaan perjalanan https://www.felysbakery.com/ internasional, wisatawan muslim yang bepergian akan raih 140 juta pada 2023 dan kembali menjadi 160 juta pada 2024.

Tren ini pastinya menambahkan kegairahan kembali industri perjalanan wisata halal dan religi baik inbound maupun outbond.
Menjawab keperluan pasar wisata muslim yang makin lama kompetitif, Traya Eksibisi Internasional dengan dengan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) akan menyelenggarakan Indonesia Destinasi & Travel Halal “Isra Festival” yang akan terjadi pada 23 -25 Desember 2022, di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan mengatakan, Isra Festival merupakan tidak benar satu ikhtiar untuk menguatkan kembali ekosistem industri perjalanan wisata halal dan stakeholder perihal pasca pandemi.

Selain punya tujuan untuk memperluas promosi dan pemasaran, terhitung membangun keyakinan dan interaksi yang lebih akrab dengan customer serta tujuan market wisata halal dan religi.