Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Masih Pilih Bungkam

0
68

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo hingga kini masih memilih diam menyusul kesuksesan rivalnya, Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Minggu (18/12/2022).

Messi menjadi inspirator kemenangan Argentina atas Prancis lewat adu penalti 3-3 (4-2) dalam partai final yang digelar di https://www.tnoutdoorsmen.com/ Lusail Stadium. La Pulga mencetak dua gol.

Messi pun akhirnya mewujudkan ambisi terbesarnya membawa Argentina menjadi juara dunia, sekaligus menyempurnakan prestasi individunya.

Cristiano Ronaldo Masih Diam

Keberhasilan Messi ternyata tak membuat Ronaldo yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia tergerak untuk mengucapkan selamat.

Ronaldo hingga kini tak mengunggah apa pun mengenai final Piala Dunia 2022 di media sosial pribadinya, baik itu di pola slot gacor Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Banyak pihak menilai bahwa dengan kesuksesan menjadi juara dunia ini, Messi sekaligus mengakhiri debat tentang siapakah pemain terhebat sepanjang masa.

Nasib Cristiano Ronaldo

Perjalanan Ronaldo di Piala Dunia 2022 harus berakhir di perempat final setelah Portugal dikalahkan Maroko 0-1. Impian CR7 menjadi juara dunia pun sepertinya sudah punah.

Di Piala Dunia 2026 nanti, usia Ronaldo sudah 41 tahun. Hampir mustahil ia bakal masih bermain untuk tim nasional Portugal di level internasional.

Ronaldo kini berstatus tanpa klub setelah Manchester United memutus kontraknya pada awal gelaran Piala Dunia 2022 lalu. Pemutusan kontrak ini merupakan buntut dari wawancara eksplosif yang dilakukan pemain 37 tahun tersebut.

Hingga kini masih belum jelas bakal berlabuh ke mana Ronaldo setelah berpisah dengan Manchester United. Sejumlah klub memang kabarnya berminat menggaetnya.

Rumor paling kencang datang dari Arab Saudi. Al-Nassr kabarnya melayangkan tawaran senilai 173 juta poundsterling per tahun alias setara dengan kurang lebih 3,2 triliun rupiah untuk menggaet Ronaldo.