Dan film itu tayang hanya berselang beberapa minggu setelah Michelle melahirkan anak keduanya dengan Thomas Kai

0
60

Pemeran di film Fablemans itu mengaku mendapatkan tawaran film yang disutradarai Steven Spielberg setelah melahirkan putranya, Hart, yang sekarang berusia 2 tahun.

Dan film itu tayang hanya berselang beberapa minggu setelah Michelle melahirkan anak keduanya dengan Thomas Kai, pada bulan November 2022 lalu.

  1. Michelle Williams kini ibu dari 3 orang anak
    Instagram.com/softmichellewill
    Perempuan berusia 42 tahun itu kini menikmati perannya sebagai ibu dari 3 orang anak. Bersama suaminya, Thomas Kai, ia memiliki dua orang bayi.

Sementara putrinya, Matilda, yang kini berusia 17 tahun, merupakan anak pertamanya dengan mendiang suami, Heath Ledger, yang meninggal pada 2007 lalu.

  1. Michelle Williams mengaku masih belajar menyeimbangkan hidupnya sebagai ibu bekerja
    Instagram.com/softmichellewill
    Kembali bekerja setelah melahirkan tentu bukan hal yang mudah untuk seorang ibu, begitu pula yang dirasakan Michelle Williams. Apalagi jarak kehamilan dua anak terakhirnya terbilang sangat dekat.

«Sungguh menakjubkan karena kita semua melakukannya. Begitulah cara setiap manusia sampai di sini, seorang perempuan yang memberikan dirinya (untuk anak-anak dan karier),» katanya seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Dia melanjutkan, «(Bayi) harus lahir, dan mereka harus dipertahankan, semuanya. Jadi saya terus mencari situs slot deposit dana karena keseimbangan bukanlah tempat yang stabil. Keseimbangan berarti Anda selalu menyesuaikan.»

  1. Cara Williams menjaga keseimbangan kehidupan rumah tangga dan kariernya
    Instagram.com/softmichellewill
    Ketika membahas antara kehidupan rumah tangga dan kariernya, ia mengatakan ingin menyeimbangkan keduanya.

«Hati saya jelas milik anak-anak saya; mereka yang paling menarik. Tapi saya sangat ingin bisa memiliki keduanya (anak-anak dan karier),» katanya.

«Dan saya pikir itu membutuhkan pemikiran dan pembelajaran yang mendalam, serta dukungan dari perempuan lain untuk mengetahui bagaimana melewatinya.»