beasiswa untuk kuliah di University of Canberra

0
79

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Kuliah S2 dan S3 di Negara-Negara Asia

Beasiswa Vice Chancellor’s
Beasiswa Vice Chancellor’s adalah program beasiswa untuk kuliah di University of Canberra, Australia. Beasiswa Vice Chancellor’s menawarkan pembiayaan penuh selama kuliah, akomodasi di kampus, tunjangan tahunan, serta tunjangan di tahun pertama. Jika kamu tertarik untuk kuliah di Canberra University dengan pembiayaan penuh, silakan mendaftar beasiswa Vice Chancellor’s. Pendaftaran beasiswa ini terbuka hingga tanggal 09 Oktober 2022. Untuk info lebih lanjut, silakan baca di sini.

Beasiswa Jardine
Jardine Foundation menawarkan kesempatan beasiswa untuk para mahasiswa internasional termasuk mahasiswa asal Indonesia. Cakupan pembiayaan yang ditawarkan berupa biaya perkuliahan, tunjangan biaya hidup, asuransi kesehatan, serta biaya penerbangan PP. Jika kamu ingin mendaftar siapkan personal statement yang berisi tujuan, aspirasi, rencana setelah lulus, serta pengalaman organisasi. Pendaftaran beasiswa Jardine terbuka hingga 21 Oktober 2022. Silakan akses info Slot Dana selengkapnya di sini.

Baca juga: 10 Universitas Islam Negeri Terbaik 2022 Beserta Beasiswanya

Beasiswa Lester B. Pearson
Bagi kamu yang ingin kuliah di Kanada, terdapat program beasiswa yang bisa kamu daftar, nih. Beasiswa Lester B. Pearson menawarkan kesempatan kuliah S1 bagi para lulusan SMA/sederajat. Pembiayaan yang ditawarkan berupa biaya kuliah penuh, uang buku, biaya untuk hal tak terduga, serta tempat tinggal selama studi. Untuk mendaftar, silakan mengakses laman pendaftarannya maksimal hingga tanggal 07 November 2022. Silakan baca di sini untuk info selengkapnya.

Baca juga: 10 Universitas Swasta Terbaik 2022 Beserta Beasiswanya

Beasiswa AU Emerging Global Leader
Beasiswa AU Emerging Global Leader ditujukan untuk kamu yang ingin kuliah di Amerika Serikat. Beasiswa ini menawarkan biaya perkuliahan serta tempat tinggal selama masa studi. Untuk mendaftar, kamu harus berada di peringkat terbaik 10% di kelas 9 hingga kelas 12. Silakan mengakses laman pendaftarannya maksimal hingga tanggal 15 Desember 2022. Untuk info lebih lanjut, yuk baca di sini.