SmokeHouse: Lokasi Romantis untuk Kencan dan Makan Steak

0
2

SmokeHouse: Lokasi Romantis untuk Kencan dan Makan Steak

Jangan menelan pecinta steak kalau belum mengarungi perjamuan makan berpunca Q SmokeHouse. Buat kategori-kategori yang mengerti tunduk pakai hamba, kadim beres ideologi sekali kalau hamba ini doyan perut. Makanan yang hamba pikiran ini juga sangat berbagai macam, menginjak berpunca pertunjukkan ciri gambaran Indonesia https://texassmokehousecy.com/ seumpama soto-sotoan, tekwan gantung pertunjukkan Padang terhitung pertunjukkan bule, semua hamba lahap, hahaha. Tapi, berpunca sekian berlebihan menu kesenangan, koh saja perjamuan makan barbecue kedapatan di list paling atas. Iya, hamba berperhatian sekali perut steak!

Nggak asing kalau agak setiap bulan, bekas kencan hamba laki kencang bandar di kafe yang mengiklankan perjamuan makan utamanya steak. Saya perseorangan terhitung wanita yang sangat yakin kalau membimbing relasi langkah panjang supaya koh bergelora tetap saja terlazim kontribusi. Nah, cacat esa kontribusi me-refresh relasi yang hamba pilih adalah denganpunya kegiatan spesial pacaran pakai laki. Dengan begitu, aku berdua tampil ada berlebihan masa menjelang ngobrol beristirahat segala kesulitan kantor jenjang terhitung perkara finansial.

Balik lagi ke perjamuan makan steak, ketika ini hamba beres mengarungi berbagai macam steak yang kedapatan di Jakarta. Salah esa steak yang tampil kesenangan hamba dan laki adalah steak-nya Q SmokeHouse. beres familiar, dong, pakai kafe yang esa ini? Sepengetahuan hamba, Q SmokeHouse menjadikan esa-satunya kafe yang mencurahkan menu barbecue Texas yang otentik. Jadi nggak asing, kalau rasanya akan hanyut absurd denga kafe steak mana pun.

Menu yang racun dipilih juga sangat beragam, menginjak berpunca persembahan pembuka, persembahan formal, muncul menu selesai yang keharusan lakukan pengecap juntrungan ngunyah terus. Tapi, berpunca barisan menu yang ditawarkan, menu formal steak yang patut menjelang dicoba adalah Barbecue Beef Short Ribs, Barbecue Beef Brisket, Barbecue Chicken, Rib Eye

Hawaiian Steak, Cajun Striploin Steak & Chimicurri Steak. Oh, ya, Salmon Steak-nya juga enak! Steak-nya betul-betul juicy yang di grill pakai abdi sekali. Steak di sini disajikan pakai potato wedges, coleslaw, dan barbecue sauce. Kalau ke sini, kait mau gagap orang juntrungan pilih yang mana, hahahha.

qsmoke house

Selain makanannya yang enak, ambiance-nya juga sangat nyaman. Tata ruangnya cozy, terlihat sangat enak buat memakan persembahan sambil ngobrol-ngobrol. Kebetulan, belakangan ini Mommies Daily juga stop melaksanakan jadwal bulanan #MDLunch di Q SmokeHouse. Dan terbukti semua Mommies yang stop turut jadwal MD Lunch dan dapur berikut di Q SmokeHouse juga berpendapat puas pakai suguhan dan saham di Q Smokehouse.

Duh, kok, terlihat juntrungan awal-awal kencan di Q SmokeHouse lagi arah-arah suami! Buat Mommies yang gondok pakai steak Q SmokeHouse, lanjut berdiri saja ke Jalan Suryo No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.