Diobok-obok Jepang, Pertahanan Jerman Bengong Macam Bocah!

0
77

Bermain di Khalifa International Stadium, Jerman dipaksa tunduk oleh Jepang dengan skor tipis 1-2. Kekalahan ini jadi tamparan keras untuk skuad Jerman yang dianggap sebagai favorit.

Jerman unggul lebih dahulu lewat gol Ilkay Gundogan di menit ke-33. Segalanya tampak berjalan baik bagi Jerman, sampai akhirnya Jepang bangkit di babak kedua dan membalikkan kedudukan.

Dua gol kemenangan https://westafricanliguisticssociety.org/ Jepang kali ini dicetak oleh Ritsu Doan (75′) dan Takuma Asano (83′). Menariknya, Asano terlihat sempat dipermainkan oleh Rudiger di tengah pertandingan

Aksi troll Rudiger

Di atas kertas, Jerman unggul segalanya atas Jepang. Pemain-pemain mereka lebih berkualitas. Jerman juga unggul secara fisik atas Jepang.

Mungkin keunggulan inilah yang membuat Antonio Rudiger merasa di atas angin. Dalam satu momen di babak kedua, ketika Jerman masih unggul 1-0, Rudiger tampak mempermainkan penyerang Jepang, Takuma Asano.

Kedua pemain berebut bola di sisi kiri pertahanan Jepang. Asano coba berlari semaksimal mungkin mengejar bola, tapi Rudiger dengan santainya jingkrak-jingkrak dengan langkah kaki panjang dan senyuman iseng.

Aksi Rudiger ini mungkin akan terabaikan jika Jerman menang. Namun, karena Jerman kalah, Rudiger lantas jadi bulan-bulanan di media sosial.

Jerman dipermalukan Jepang dalam duel matchday 1 Grup E Piala Dunia 2022. Rabu (23/11/2022), Khalifa International Stadium jadi saksi come back Samurai Blue dengan skor 2-1.

Pertandingan ini sejak awal diprediksi akan jadi milik Jerman. Di atas kertas Jerman unggul segalanya. Skuad mereka https://www.pondokminangjaya.com/ lebih baik dan lebih berpengalaman.

Biar begitu, kali ini Jerman harus jadi korban ketangguhan Jepang. Jerman unggul lebih dahulu lewat gol penalti Ilkay Gundogan (33′), Jepang lalu membalikkan kedudukan melalui gol-gol Ritsu Doan (75′) dan Takuma Asano (83′) di babak kedua.